Sabtu, 12 April 2014

loncat loncat lagi

hari ini tuu rasanya loncat-loncattt
abis dari SD Glagah loncat ke PKU terus loncat ke progo
ceritanya begini pemirsa....
kemaren pas ngambil data di SD Glagah
yang main itu anak2 kelas 4 B, mereka main gatrik
lalu anak2 kelas 4C liat dan ternyata pengen juga
merekapun bilang ke wali kelasnya
lalu wali kelasnya ngomong ke ketua kelompok > Ayyu
minta agar 4 C juga main itu klo bisa hari tu juga
tapi krna waktu kemren gak memungkinkan
akhirnya disepakati hari ini
dan jadilah kami ke SD Glagah lagi hari ini

lalu kemaren itu aku juga mulai ngambil data di PKU
jadwal itu udah dibuat sejak 10 hri yg lalu
soalnya ngantri gitu jdinya lama
nahh kemren itu sebenarnya q udah loncat2 juga
dari SD ke PKU

karna kemaren aku jam stngah 11'n baru nyampe PKU
yg harusnya bisa dimulai sejak jam 8
tpi kan harus ke sd dlu
terus brkas yg diteliti kan 20 brkas
dan jatah wktunya hanya smpe jam 1
akhirnya tdk slesai hari itu
lalu trnyata dibolehin lanjut hari berikutnya
yaitu hari ini, sabtu, utk nyelesainnya

jadi aku harus terbagi dua lagi ceritanya
padahal aku juga harusnya kerja di BAA
minggu ini baru sehari masuk kerja di BAA
tapi apa daya terpaksa libur dulu

terus aku juga merasa bersyukur
karna belom daftar utk tes toefl utk hari ini
awalnya ada rencana aku ingin tes hari ini
tapi aku merasa belom siap jadinya tunda dlu dftarnya
dan alhamdulillah juga ternyata bakalan loncat2 gini
gak kebayangkan seandainya aku udah daftar
pasti ribet lagi ngurus2 ngebatalinnya
di sela-sela waktu yg rasanya terus menghimpit

intinya tetap syukuri aja semua ini
berusaha memilah n milih mana yang terpenting dulu
mana yang paling mendesak dulu
mana yang harus dikerjakan sendiri
mana yang bisa dikerjakan nanti

semua ini pasti ada hikmahnya
bagiku hikmah yang q dapatkan ialah
saat aku belom daftar toefl utk minggu ini
hikmah selanjutnya tentang mengajariku
bagaimana menentukan prioritasku
pilihan yg berat memang antara pkm n skripsi ni
kemaren ud ngorbanin waktu telat ke pku
akhirnya gak slese ngambil datanya
hari ini terpaksa ngorbanin waktu di SD dlu
walauupun mungkin utk trkhir sma ank2 kls 4 C
tpi tak apalah, agar data skripsiku bisa selese juga

semoga Allah selalu memberikan jalan yang benar
semoga aku selalu bisa mengambil pelajaran
dari setiap ketentuan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar