Jumat, 23 September 2016

Ko pikir gampang???

Pembahasan tentang obat malam ini telah  berakhir. Akupun beranjak ke dapur untuk mengambil obat yang sempat ku lupakan untuk diminum malam ini. Sejak kemarin aku merasakan tenggorokanku sakit untuk menelan, akhirnya dikasihlah aku dua jenis obat untuk diminum dua kali sehari. Sambil membuka pembungkusnya terlintas dipikiranku untuk bertanya, "kalau minum obat dengan kopi gimana ?" Dijawabnya "kalau bisa jangan, sebaiknya dengan air biasa saja" "baiknya selang berapa jam setelah minum obat baru boleh mnum kopi?" Tanyaku lagi. "Sekitar dua jam lah" jawabnya lagi.. "okelah kalau begitu, soalnya kan nanti suamiku penyuka kopi...hahaha" sahutku sambil beranjak ke kamar. "Hmmm..itu lagi" ka ani tahu siapa yang ku maksud..  "Ko pi kir gampang dapaten dia ??? (Kau pikir gampang dapetin dia)" ucapku lagi, yang sebenarnya menanyakan pada diri sendiri sambil mlesetin kata kopi itu menjadi kau pi ditambahin dengan kir...hehehe
Kau pikir kamu siapa mau bersanding dengan pecinta kopi itu? Bahkan orang yang minta kopi aja kamu kasih kopi sachet satu renteng lagi, ga paham kalau sebenarnya itu minta dibikinin gitu... terus memangnya kamu tau takarannya gimana, rasanya yang pas gimana, bukannya kamu paling ga tau kalau tentang rasa, yang kamu tahu kan cuma rasa di hati, bukan rasa masakan apalagi kopi.
Sisi lain dari diriku menjawab "lah memangnya cinta harus sama-sama suka, kalau dia cinta pasti ga maksa aku dong harus tau tentang kopi atau ga.."
"Pertanyaan paling penting sekarang adalah emangnya dia cinta sama kamu ??? Udah deh jangan ngarep yang ada nanti malah tiarap... ko pikir ko siapaaaa,, kopi saja ga tau cara buatnya..."
07/09/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar