Selasa, 18 Oktober 2016

Kesamaan kita

Ada banyak hal yang masih perlu kita bahas. Seandainya waktu itu kita punya banyak waktu, seandainya waktu itu aku yang pergi ke kampung itu tentu akan banyak hal seru yang menjadi persamaan kita, yang akan menjadi bahasan kita. Siapa tahu di waktu yang lalu sebenarnya kita pernah bertemu, siapa tahu.. Namun kenyataannya hanya aku yang mengetahui itu, entahlah kamu. Ku rasa kamu hanya tahu bahwa kita sama-sama di kampus 3, sedangkan waktu itu aku belum tahu, dan kamu pun tak mengatakan kalau kamu juga di kampus 3 walaupun kampus kita berbeda. Dan aku juga tak memberi tahu bahwa kita ada di angkatan yang sama. Waktu ku tanya angkatan berapa, kamu bilang angkatan tua, lalu kamu sebut tahunnya. Aku jadi enggan mengatakan bahwa sebenarnya kita sama, karena bagiku aku bukan angkatan tua..hehehe
Mungkin akan berbeda ceritanya jika di awal mengetahui persamaan-persamaan yang ada. Mungkin akan banyak interaksi antara kita. Walaupun aku tak yakin juga. Karena kamu ibarat bulan yang dirindukan bintang-bintang. Sedangkan aku, siapalah aku, mungkin hanya sekedar kunang-kunang...
Kimaam, 09/09/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar