Selasa, 18 Oktober 2016

Persamaan kita (2)

12/09/2016
Aku langsung terperanjat saat kamu menuliskan balasan "bakar kenangan kelam masa lalu"... sungguh tak menyangka kalau kita berada di frekuensi yang sama. Andai kamu tahu sebenarnya aku yang ingin menuliskan itu saat sebelumnya kamu bilang "bakar-bakar bolehhhh".. yang terlintas pertama dipikiranku adalah tentang membakar kenangan masa lalu,, tapi kuurungkan niat untuk menuliskan itu padamu, rasanya terlalu frontal, dan aku masih jaim..wkwkwk tapi sungguh tak terduga jika itu ternyata dituliskan olehmu, nyalimu tinggi juga. Membicarakan masa lalu dengan orang yang tak ada kaitannya dengan masa lalumu. Ataukah ada maksud untuk menghapus kelam masa lalu kemudian menciptakan masa depan yang indah bersama'mu'..eeeaaaaa....  entahlahhh.. tapi intinya aku sangat kaget dengan persamaan pikiran kita malam ini.
Lalu untuk topik kelam masa lalu itu seolah-olah kamu mengetahui bahwa aku baru saja kepoin foto2 jadulmu yang super alayyy. Hihihiii... mungkin itu yang kamu maksud dengan masa lalu kelam.. andai kau tau aku juga hampir sama dulu sepertimu, suka alay tapi tak sealay dirimu...hehehe

terlalu banyak persamaan yg dipaksakan, tapi bukankah tak ada yg kebetulan, semua sudah takdir Tuhan, pun jika Dia mengizinkan kita bisa saja menjadi pasangan hingga maut memisahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar